Selasa, 11 September 2012

Pemanasan memulai hubungan sex.

Tidak sedikit di antara sekian banyak pasangan yg merasa tidak puas dalam berhubungan dengan pasangannya, namun mungkin mereka takut mengutarakan dengan pasangannya dikarnakan takut kalo pasangannya kecewa.
nah untuk itu saya memberikan sedikit tips untuk kenyamanan pasangan anda.

Berikut ini ada beberapa tips nya :

1. Gunakanlah parfum sebelum anda berhubungan intim
Indra penciuman wanita diyakini lebih tajam dari pria, kebanyakan wanita menyukai wewangian yang mampu membuat sensasi tersendiri bagi mereka. Anda bisa memanfaatkan wewangian ini untuk mencuri perhatian pasangan anda.

2. Hangatkan kedua kaki wanita pasangan bercinta anda
Trik lain yang perlu Anda lakukan ialah hangatkan kedua kaki pasangan dengan pijatan sensual. Jika Anda ingin menonjolkan kesan seksi, mulailah lakukan foot massage dengan sentuhan gel hangat atau refleksiologi. Pijat dengan lembut kaki pasangan anda, sesekali rabalah bagian sensitif psangan anda, dijamin ini akan membuat relaksasi dan rangsangan tersendiri bagi pasangan anda.

3. Sentuhan dan ciuman yang tepat
Mitos dalam sebuah percintaan bahwa ciuman dibagian kanan tubuh diyakini lebih baik rangsangannya dari pada bagian sisi kiri. Pasalnya sisi kanan mengatur segi emosional sedangkan sisi kiri mengatur pikiran. Sentuhan di leher dan ketiak adalah area dimana g spot wanita tersembunyi.

4. Bisikan kata yang menggoda
Kekuatan  sebuah perkataan dapat menstimulasi pikiran seseorang. Ada baiknya anda disarankan ketika anda mencumbu pasangan anda, berikan bisikan kata rayuan yang menggoda, seperti pujian, desahan mesra dan kata yang mampu membuat si dia  melayang.

Tidak ada komentar: